Kata Kata Gombal

Kata Kata Gombal

Kata-kata Sial. Mampu merebut hati kekasih idaman kita adalah sesuatu yang diimpikan banyak orang. Apalagi jika dia adalah orang yang cantik, tampan, baik hati, populer dan juga berwawasan luas.

Saat ini terdapat banyak metode dan metode PDKT efektif yang banyak digunakan dalam interaksi sosial. Cara-cara modern sudah banyak diupayakan seperti mengajak nonton film romantis, makan malam bersama, memberikan kado Valentine, atau mengirimkan karangan bunga yang indah.

Jika usaha kamu tidak berhasil dengan berbagai cara di atas maka sudah saatnya mencoba jurus baru yaitu kata-kata menggoda mematikan yang bisa diberikan untuk kekasihmu. Tentunya kata-kata menggoda yang keluar dari mulut Anda akan membuatnya merasa bosan, mengepal dan terhanyut hingga hatinya luluh. .

Kumpulan rag words berikut ini bisa disimak sebagai referensi untuk mengarang versi rag rayuan anda yang bisa disesuaikan dengan situasi dan kondisi kutipan ini. Tolong dengarkan!

Kumpulan Kata-Kata Omong Kosong

Words of Crap Flirt Romance

kata-kata rayuan romantis
kata-kata omong kosong

* Saya harap kamu jangan menanyakan hal terindah yang pernah berhenti dalam hidup saya, karena jawabannya adalah kamu.

* Hal yang paling aku suka adalah ngemil, tapi tahukah kamu ngemil apa yang paling aku suka? memiliki Anda sepenuhnya.

* Jika tanggal 28 Oktober 1928, saya akan mengubah naskah Sumpah Pemuda menjadi sumpah Aku mencintaimu.

* Saya tidak pernah merasakan sedikit pun ketakutan ketika saya berada di dekat Anda, karena Anda adalah kekuatan saya.

* Tahukah Anda apa kesamaan cinta saya dengan matahari dengan matahari? Persamaan ini diterbitkan setiap hari dan hanya akan berakhir hingga hari kiamat.

* Jika bus kota jauh, tarifnya sama, tapi cinta ini lebih dekat satu sama lain.

* Kalau saja saya harus mengorbankan semua kebahagiaan saya hanya untuk membuat Anda tertawa. Saya bersedia.

* Anjing menggonggong saat karavan lewat, setiap hari dengan kosong memikirkan Anda.

* Jika saya adalah perwakilan orang-orang, saya akan gagal. Bagaimana saya ingin orang berpikir jika semua yang saya pikirkan adalah Anda.

* Satu tambah satu sama dengan dua. Aku sama denganmu dengan cinta timbal balik,

* Kalau kita punya kartu GSM berbeda, tidak masalah selama nama kita sama-sama ada di kartu keluarga yang sama.

* Masalah yang selalu sulit bagiku membuatmu mencintaiku, tapi semakin keras memaksa hatiku untuk berhenti memikirkanmu.

* Saya tidak pernah menjanjikan perasaan, tetapi saya mencoba menjanjikan kesetiaan.

* Saya sangat berharap Anda tahu, bahwa saya tidak pernah menyesali cinta saya untuk Anda, karena bagi saya memiliki Anda sudah cukup bagi saya.

* Sudahlah memilikimu, hanya mendengarmu kentut saja aku sudah senang.

* Saya mohon Anda untuk tidak berjalan-jalan dalam pikiran saya, hanya duduk di hati saya.

* Ulang tahun itu indah, tapi bagiku akan lebih indah jika berulang tahun denganmu.

* Kenapa napasku sesak, ya? Karena setengah dari nafasku ada padamu.

* Jika seseorang lebih suka meninggalkan Anda, jangan pernah memintanya untuk tinggal. Karena kalau sedang jatuh cinta tidak akan mau pergi.

* Jangan diam saja, memang benar diam itu emas, tapi ketahuilah suaramu seperti berlian.

* Tersesat rasanya seperti banyak kehilangan, tapi aku tidak merasa seperti aku kalah karena cintaku telah menyimpang ke dalam hatimu.

* Aku ingin bersamamu hanya 2 kali, yaitu sekarang dan selamanya.

* Jika Anda menghitung semua ikan di laut, ditambah jumlah semua bintang di langit dan jumlah total rumput di darat. Jumlahnya sama dengan jumlah kerinduan Anda.

* Biasanya orang yang nyasar kalah, tapi tahukah anda? Aku tidak merasa tersesat karena cintaku sudah nyasar ke hati bidadari.

* Ada 3 hal yang paling aku suka di dunia ini, yaitu Matahari, Bulan dan Kamu. Matahari untuk siang, bulan untuk malam dan kamu selamanya di hatiku.

* Sayang, kamu seperti garam di lautan, tidak terlihat tapi akan selalu ada selamanya.

Kata-Kata Omong Kosong Lucu

.kata kata kain lucu
kata-kata omong kosong

Saya tidak butuh wanita sholeha, tapi bagaimana membimbing wanita yang saya cintai untuk menjadi orang yang saleh.

Saya tidak menanyakan bintang atau bulan. Tetaplah bersamaku selamanya di bawah cahayanya.

Bagaimana jika kita berdua menjadi gangster: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku?

Saya tidak butuh wanita cantik, tapi bagaimana saya bisa menyanjung wanita yang saya cintai seperti wanita tercantik di dunia.

Aku ingin bersamamu hanya dua kali: SEKARANG dan SELAMANYA.

Kamu membuatku tidak bisa tidur lho?
Masalahnya adalah kamu selalu dalam bayanganku.

Jika saya bisa menjadi bagian dari Anda, saya ingin menjadi air mata Anda, yang tersimpan di hati Anda, lahir dari mata Anda, hidup di pipi Anda, dan mati di bibir Anda.

Papa, kamu harus bekerja di apotek kan? | kenapa bang? | karena kamu adalah satu-satunya obat untuk sakit hatiku.

Aku selalu berusaha untuk tidak menangis karenamu, karena setiap tetes yang jatuh hanya mengingatkanku lagi, bagaimana aku tidak bisa melepaskanmu.

Ingin bertanya kemana jalan menuju hatimu?

Jika sebuah bintang jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan akan memprotes. Masalahnya dia akan sendirian di langit.

Jika Anda membobol bola saya, saya bersedia ditendang oleh orang-orang sehingga saya bisa bersamamu.

Dinginnya malam itu sangat dingin. Kesendirian adalah kesepian. Maukah kamu menjadi selimutku

Keindahan Borobudur adalah keajaiban dunia, keindahan Anda adalah keajaiban cinta.

Saya ingin mengaku dosa. Jangan pernah marah. Saya minta maaf sebelumnya. Tadi malam aku memimpikanmu menjadi pacarku. Setelah bangun, akankah mimpiku menjadi kenyataan?

Bisakah saya mengatakan saya mencintaimu hari ini? Bagaimana dengan besok? Lusa? Lusa? Bagaimana dengan selamanya?

Orang tuamu adalah pengrajin bantal, bukan? Karena terasa nyaman di sekitar Anda.

Jika malam adalah jeruji gelap yang menjadi kandang, aku ingin terjebak selamanya di sana bersamamu.

Apakah saya gemuk sekarang? Apa kamu tahu kenapa? Karena kamu telah mengembangkan banyak cinta di hatiku.

Di atas langit masih ada langit. Di bawah langit masih ada aku yang mencintaimu.

Tahukah kamu mengapa tidak ada bintang malam ini? Karena bintang-bintang berpindah ke matamu?

Aku cinta kamu! Jika Anda membenci saya, arahkan saja saya. Tapi tidak di hatiku, karena kamu disana.

Ayah Anda harus menjadi seorang astronot? | Bagaimana Anda tahu? | Karena aku melihat banyak bintang di matamu.

Tuan, apakah Anda seorang dosen? | Bagaimana Anda tahu? | karena skor Anda adalah A + di hati saya.

Kamu pasti belajar seni pahat, kan? | bagaimana Anda tahu? | Karena kamu sangat pandai mengukir namamu di hatiku.

Ya Tuhan, kalau dia jodohku, maka menangkan tender pembangunan proyek menara cintaku di hatinya.

Anda mantan pencuri, bukan? | Bagaimana Anda tahu? | Jadi kamu tetap mencuri hatiku!

Anak laki-laki: Saya suka tersenyum sendiri, Anda tahu. | Gadis: Huh .. Gila Ya | Laki-laki: Tidak. Aku sedang memikirkanmu.

Setiap malam saya jalan-jalan ke suatu tempat. Tahukah kamu dimana itu? | Gatau, kamu dimana? | Dalam hatimu.

Apakah Anda menggunakan Telkomesl? Karena isyarat cintamu sangat kuat di hatiku.

**

Kata Kata Cinta Sial

kata-kata cinta
kata-kata omong kosong

Kamu tahu apa? Aku capek banget. Bosan terus merindukanmu.

  • Katanya sering hujan itu bisa membuat seseorang hanyut, jika aku sekarang terbawa cinta padamu.

Saya harap Anda tidak pergi lagi oke? karena, jika aku berpisah denganmu hanya sedetik seperti 1000 tahun rasanya.

  • Saya tidak butuh akhir pekan, yang saya butuhkan hanyalah mencintaimu sampai akhir.

Ibu, apakah ibu pembuat gado gado? Bagaimana Anda tahu? Tidak heran Anda telah mencampurkan perasaan saya

  • Meski hari ini cerah, tapi tanpamu di sisiku rasanya seperti tertutup awan gelap di hati ini

Berapa kali kamu membiarkan aku merindukanmu? Kakak takut overdosis.

  • Cintaku padamu seperti hutang, awalnya kecil, lama kelamaan bertambah besar.

Ulang tahun adalah hari yang indah. Tapi akan lebih indah jika aku berulang kali bersamamu.

  • Melihat Anda seperti melihat kamera, saya tentu ingin tersenyum.

Orang bilang kalo sering hujan itu akan lenyap, tapi kalo sekarang aku merasakan belaian cintamu.

  • Kesamaan kalian dengan Mobile Legend adalah kalian berdua tidak bisa ketinggalan.

Tahukah anda ??? mengapa saya lebih memilih apel daripada anggur .. Mengapa ?? karena saya lebih suka ngapelin kamu, daripada menganggur kamu.

  • Jangan heran kalau suatu saat bangun ada gunung di depan rumah. Itu pasti gunung kerinduanku.

Apa orang tuamu mencarimu ?? Kok setiap malam selalu hadir dalam mimpiku.

  • Kamu tahu apa? Aku tanpamu seperti ambulans tanpa uwiw-uwiw.

Jika Anda berada di dekat Anda, rasanya ingin menghentikan waktu, karena ketika Anda bersama Anda waktu sepertinya berlalu dengan cepat

  • Cintaku padamu bagai paku, meski selalu dipotong, namun tetap tumbuh.

Jika ada puisi terindah yang pernah saya buat, pasti ada nama Anda di dalamnya.

  • Jangan terlalu PD Aku sedikit merindukanmu sedikit, terlalu banyak.

Lihatlah matahari terbenam, dia sangat cantik, tapi kecantikannya tidak bisa menandingi kecantikanmu.

  • Ada 3 hal di dunia ini yang tidak bisa aku hitung, jumlah bintang di langit, ikan di laut dan cintaku padamu.

Pak, Anda bekerja di operator seluler, ya? Kenapa kamu tahu Karena isyarat cintamu begitu kuat di hatiku

  • Jadilah yang Anda inginkan, karena Anda hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin Anda lakukan.

Tidak ada alasan untuk melupakan teman lama ketika dia tidak memiliki apa-apa, menghargai persahabatan.

  • Benar-benar ciptaan Tuhan yang sangat indah, sampai-sampai aku begitu terpesona melihat senyum manismu sayang.

Saya sangat berharap Anda tahu, bahwa saya tidak pernah menyesali cinta saya untuk Anda, karena bagi saya memiliki Anda sudah cukup bagi saya.

  • Tahun ini adalah tahun kabisat yang hanya muncul setiap 4 tahun sekali, jika cintaku padamu selalu muncul setiap detiknya

Sejak mengenal Anda, ajak dia untuk terus belajar. Belajar menjadi yang terbaik untuk Anda.

  • Saya siap kalau hari senin saya harus bangun pagi, apalagi membangun rumah dengan bapak.

Saya tidak meminta lebih banyak dari Anda, karena mengenal Anda adalah hal terindah dalam hidup saya.

  • Saya harap Anda tidak pergi lagi oke? karena, jika aku berpisah denganmu hanya sedetik seperti 1000 tahun rasanya.

Bolehkah saya menegaskan kepada Anda sekali lagi bahwa saya merasa sangat beruntung memiliki Anda.

Kata-Kata Omong Kosong Membuat Anda Baper

kata-kata crap bikin baper
kata-kata omong kosong

* Kemarin saya lolos audisi Boyband. Tapi saya batalkan karena saya lebih suka jadi pacar kamu.

* Aku mencintaimu, seperti garam di laut. Tak terlihat tapi akan bertahan selamanya.

* Di atas langit masih ada langit. Tapi di bawah langit masih ada aku yang mencintaimu.

* Aku mencintaimu seperti Power Rangers saat tidak ada monster. Itu tidak berubah.

* Kedalaman Palung Mariana, semakin dalam perasaan cintaku padamu.

* Bahkan jika Anda gemuk, Anda masih cocok dengan hati saya.

* Sejak mengenal Anda, saya tentu ingin terus belajar. Belajar menjadi yang terbaik untuk Anda.

* Bagaimana jika kita berdua menjadi geng perampok? Saya merampok hati Anda dan Anda merampok hati saya.

* Apakah Anda tahu bagaimana jika saya menghafal sesuatu mencari? Masalahnya adalah jika Anda segera mengerem wajah.

* Anda seperti restoran Padang. Sederhana tapi berkualitas tinggi.

* Gak sedih kalo hari Senin besok. Saya sedih jika saya tidak bertemu dengan Anda.

* Cintaku padamu seperti metabolisme yang tidak akan berhenti sampai mati.

* Cukup turun harga bensinnya, tidak terasa.

* Saya hanya ingin hidup sederhana. Lihat saja senyummu setiap hari.

* Mungkin aku ditakdirkan untuk menjadi buta, buta melihat wanita lain selain kamu. Aku cinta kamu.

* Saya bersedia mengikuti balapan di seluruh dunia, selama Anda berada di garis finis.

* Kebutuhan primer masyarakat ada tiga yaitu sandang, pangan dan papan. Tetapi jika saya: Anda, Anda, dan Anda.

* Selain ada elang di dadaku, di dadaku selalu ada kamu juga.

* Lihatlah matahari terbenam, dia sangat cantik, bukan? Tapi keindahannya tidak bisa menandingi kecantikanmu.

* Saya harap Anda tidak pernah pergi lagi. Karena jika aku berpisah denganmu sebentar saja, rasanya seperti 1000 tahun.

* Kursi semakin antik. Jika Anda semakin cantik.

* Aku ingin bersamamu hanya 2 kali, yaitu sekarang dan selamanya.

* Kok napasku sesak ya? Oh ya, separuh nafasku, benar, ada di dalam dirimu.

* Saya mohon Anda untuk tidak berjalan-jalan dalam pikiran saya, hanya duduk di hati saya.

* Jika saya menjadi wakil rakyat, saya rasa saya akan gagal. Bagaimana cara saya berpikir tentang orang-orang, jika yang saya pikirkan hanyalah ANDA.

Kata Kata Sial untuk PDKT

.kata kata sampah pdkt
kata-kata omong kosong

Kamu seperti lempengan bumi, geser sedikit saja, itu bisa mengguncang hatiku.

Saya pernah jatuh di jalan, saya pernah jatuh di tangga dan semuanya buruk. Tapi ada satu musim gugur yang paling enak, jatuh cinta padamu.

Saya ingin kita seperti sepasang sandal jepit, hanya kita berdua dan tidak akan ada orang ke-3

Tuhan suka pamer, bukan? Itu sebabnya dia menciptakanmu untuk membuktikan kalau dia punya ciptaan yang sempurna.

Kalau jadi air mata, saya rela jadi buaya.

Dilihat dari garis wajahnya, apalagi aura jahatnya, Aura Kasih justru kalah dari kecantikanmu.

Jika Anda bertanya berapa kali Anda muncul di pikiran saya, jujur ​​saja, hanya sekali. Lagipula, jangan pergi!

Tahukah Anda perbedaan antara Anda dan daun? Jika daun jatuh ke tanah, Jika Anda jatuh ke hati saya.

Jika satu bintang jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan akan memprotes. Masalahnya dia akan sendirian di langit.

Saya sangat suka apel dibandingkan anggur, itulah mengapa saya lebih suka menghabiskan waktu untuk Anda daripada memalukan Anda.

Cintaku dan cintaku padamu seperti paku. Meski sudah dipotong, ia terus berkembang.

Kalau saya jadi wakil rakyat pasti saya gagal. Bagaimana Anda ingin berpikir tentang orang-orang, jika yang saya pikirkan hanyalah Anda.

Ulang tahun itu indah. Namun akan lebih indah jika berulang kali bersamamu.

Aku akan berhenti mencintaimu saat gajah bisa terbang sendiri.

Apakah Anda memiliki penanda item? Untuk apa? Ingin mewarnai kalender, agar tidak ada kata liburan dalam mencintaimu.

Senang jadi kamu, kalau mau lihat bidadari lihat saja di kacanya.

Saya tidak sedih besok hari Senin, saya sedih jika tidak melihat kamu besok.

Cintaku padamu ibarat hutang, awalnya kecil, dibiarkan saja, sendiri besar.

Setuju kok harga BBM makin mahal, asal senyum bapak murah sama saya.

Katanya kalo sering hujan bisa bikin orang hanyut, kalo aku sekarang terbawa cinta sama kamu

Saya bersedia menjadi belalang selama Anda masih kupu-kupu. Kemudian kami makan siang nasi di malam hari dan minum susu.

Saya sudah siap kalau harus bangun pagi senin apalagi buat rumah tangga sama kamu.

Kata-Kata Sial Untuk Mantan Pacar

Tidak ada kata terlambat dalam belajar, seperti halnya belajar mencintaimu.

Jika kita ingin menangis dalam satu baskom, aku akan menangis dalam ember, aku sangat mencintaimu ..

Aku ingin meraih cinta dan kasih sayang yang tidak pernah hilang, saat cintaku menyiksaku, tapi kenapa kau malah pergi dan meninggalkanku ..

Memang di RS banyak tabung oksigen, tapi pas saya sesak, saya bilang ke suster, saya hanya butuh kamu, karena kamu adalah oksigen saya.

Aku benar-benar ingin tinggal bersamamu lagi … tapi kamu sudah punya seseorang … aku bisa mencobanya sedikit …

Aku jatuh cinta lagi padamu, tapi aku tahu kamu sudah memiliki yang lain, biarkan aku menyimpan perasaan ini di hati kecilku

Katanya dia hanya teman, tapi dibalik itu hubungan teman bahkan lebih spesial dari pacarnya ..

Saat itu aku tidak tahu siapa yang meracuni hatiku untuk berpaling dari cintamu, maafkan aku

Hei, boleh aku minta fotomu atau tidak? karena saya ingin menunjukkan kepada teman-teman saya jika ada malaikat yang nyata.

Hari-hariku semakin terasa beku, jika suatu saat aku tidak melihat senyum manismu ..

Saya punya puisi buat bapak, bandeng banyak tulangnya pas dipegang, kopernya selalu tidak mau pulang. "memeluk"

Percuma aku pacaran, kalau sungguhan aku sering terabaikan seperti lajang.

Cintaku tolong istirahat .. kamu tidak lelah, karena kamu telah menari dalam pikiranku.

Ketika pacarmu selalu menghilang dan tidak ada kabar, itu tandanya dia sedang diculik oleh majikannya.

Kamu sangat cantik, tapi sayangnya sekarang kamu bukan pacarku lagi ..

Buah manggis beserta buah kedondongnya hai gadis manis kita pacaran lagi yuk ..

Tetap harus berbagi meski Anda merasa tidak punya apa-apa. karena Anda dapat berbagi perhatian, cinta, dan kasih sayang ..

Enggak bisa ngomong apa-apa kalo ucapkan terima kasih sayang dan sayang ,, miss call me ..

Tahukah Anda, jika otak kita begitu kuat, buktinya bisa menyimpan kenangan mantan begitu lama.

Meski kamu jauh, tapi tetap hatiku untukmu, biarkan aku diam saja, tetap hatiku untukmu ..

Salah banget kalau tiba-tiba ketemu mantan, jauhi rasa takut kalau dia membencinya, dekat dengan dia takut cinta dan kasih sayang lama akan muncul kembali.

Warna langit di pagi hari, tapi tidak secerah saat melihat wajah cantikmu di pagi hari.

Kalau angkot jauh sih mendekati 3000, tapi kalau jauh masih di hati saya ..

Cintaku padamu seperti matahari, yang hilang hanya 12 jam, tapi kemudian akan terbit kembali sampai hari kiamat ..

Meski pertemuan kita hanya sekali, tapi pertemuan itu tidak akan pernah menghapus namamu dari hatiku ..

Mengapa Anda selalu bolak-balik dalam pikiran saya? Apakah kamu tidak mencarimu, ayah dan mama …

Cinta lamaku, "bisakah kamu membuka bluetooth ?, Aku ingin mentransfer cinta dan kasih sayang lamaku ..

Jika saya memiliki lima balon dan warna berbeda, tapi saya hanya mencintai satu dan memiliki penampilan yang cantik .. yaitu Anda ..

Baca:  Kata Kata Mutiara

Percakapan Omong Kosong Bagian I

kata-kata percakapan murahan
kata omong kosong itu

Beib, kamu tahu apa? | Tidak, tahukah kamu? | Cintaku padamu seperti paku. | Jadi kenapa? | Meski dipotong, tumbuh mantap | Sangat romantis.

  • papa apakah kamu kaptennya? | tidak. | Betulkah? kenapa aku merasa seperti aku ingin terus berlabuh di hatimu.

Sayang, tadi malam aku bermimpi menakutkan. | apa yang kamu impikan? | Seorang wanita cantik di sampingku sekarang.

  • Aku mengirim tuyul kemarin ke rumahmu | Untuk apa? | Jangan khawatir, ini bukan hanya untuk mengambil uang, tapi untuk hatimu untukku.

Gak mau diminta jadi superhero? | Jadi kenapa? | Saya ingin menjadi Ayah Super untuk Anda dan anak-anak kita, sayang.

  • Neng, kamu punya pulpen atau tidak? | Untuk apa ini? | Untuk menuliskan namamu di hatiku "

Tahukah Anda apa perbedaan antara ikan dan Anda? | Tidak kok bisa? Ikan tidak bisa hidup tanpa air, tapi saya tidak bisa hidup tanpamu.

  • Denganmu aku harus diet kolesterol ya | Terus ? | jadi kamu tidak kena serangan jantung.

Tahukah Anda mengapa minyak dan air tidak pernah bercampur? Karena zat yang berbeda? | Salah, karena minyak dan air tidak saling mencintai seperti yang saya lakukan dengan Anda.

  • Uh, maaf, saya rasa saya mencurigai Anda? | Apa kamu curiga kenapa? | Saya curiga, saya pikir Anda adalah orang yang menyelamatkan tulang rusuk saya yang hilang.

Tahukah Anda kesamaan apa yang Anda miliki dengan soal-soal ujian? | Apa itu? | Kami berdua harus berjuang untuk masa depan saya.

  • Bisakah Anda memasang iklan atau tidak? | Iklan apa itu? | Iklan mencari wanita cantik, sempurna, dan baik hati seperti Anda.

Tahukah Anda mengapa minyak dan air tidak pernah bercampur? Karena zat yang berbeda? | Salah, karena minyak dan air tidak saling mencintai seperti yang saya lakukan dengan Anda.

  • Uh, maaf, saya rasa saya mencurigai Anda? | Apa kamu curiga kenapa? | Saya curiga, saya pikir Anda adalah orang yang menyelamatkan tulang rusuk saya yang hilang.

Tahukah Anda kesamaan apa yang Anda miliki dengan soal-soal ujian? | Apa itu? | Kami berdua harus berjuang untuk masa depan saya.

  • Bisakah Anda memasang iklan atau tidak? | Iklan apa itu? | Iklan mencari wanita cantik, sempurna, dan baik hati seperti Anda.

Aku bersumpah kamu benar-benar menakutkan menjadi seseorang | Kenapa sangat menakutkan? | Anda selalu membuat saya takut kehilangan Anda.

  • Gak mau diminta jadi superhero? | Jadi kenapa? | Saya ingin menjadi Ayah Super untuk Anda dan anak-anak kita, sayang.

Neng, kamu punya pulpen atau tidak? | Untuk apa ini? | Buatlah namamu tertulis di hatikuâ €

  • Tahukah Anda apa perbedaan antara ikan dan Anda? | Tidak kok bisa? Â Ikan tidak bisa hidup tanpa air, tapi saya tidak bisa hidup tanpamu.

Denganmu aku harus diet kolesterol ya | Terus ? | jadi kamu tidak kena serangan jantung.

  • Beib, kamu tahu apa? | Tidak, tahukah kamu? | Cintaku padamu seperti paku. | Jadi kenapa? | Meski dipotong, tumbuh mantap | Sangat romantis.

Pekerjaan apa yang tidak membuatmu bosan? | Ada apa sob? | Bekerja untuk membangun rumah cinta di hati Anda

  • Apakah Anda memiliki penanda item? | Untuk apa? | ingin mewarnai kalender, jadi tidak ada kata liburan dalam mencintaimu.

Tahukah kamu di mana aku bermimpi tadi malam? "|" Dimana? "|" Di hatimu.

Kata-Kata Percakapan Omong Kosong Bagian II

kata-kata percakapan omong kosong
kata omong kosong itu

Co: apakah Anda seorang pembangun kbun?
Co: bagaimana kamu tahu?
Co: karena kamu telah menabur benih cinta di hatiku

Co: Bu, kamu penjual bunga kan?
Co: ya, bagaimana kamu tahu?
Co: Kana kamu telah membuat hatiku berbunga

Co: Anda adalah ahli kunci, Pak ?????
Co: ya, kamu tahu?
Co: ya, karena kamu sudah berhasil membuka hatiku

Co: apakah anda seorang bengkel ban ????
Co: kok lho, ehhhh ?????
Co: ya. karena kamu sudah menambal hatiku dengan cintamu.

Co: Pak hobi main panah kan?
Co: bagaimana kamu tahu?
Co: Karena kamu telah menembak hatiku

Co: Saya tidak punya selera saat nongkrong sambil minum kopi.
Ce: Ada apa bro ???
Co: Karena manisnya ada di wajah semua orang. hahaydeeee

Co: Bu, jangan ucapkan.
Ce: Kamu tahu. Terus.?
Co: Karena biasanya saya tidak bisa tidur di malam hari. jika mendengar suara bibir yang indah.

Co: de & # 39; pasti kamu punya pulpen kan ??
Ce: iyh kk. lebih banyak. mank kenapa ??
Co: pantess. karena hatimu sudah penuh dengan coretan nama-Mu

Co: apakah kamu punya uang 2 ribu?
Ce: gx mank buat apa ??
Co: untuk memarkir hatiku

Co: Pak, bapak apa kamu CS di bank?
Ce: Tahu nggak?
Co: karena kamu telah memblokir hatiku.

Co: Neng, papa apakah kamu seorang dokter mata?
Ce: kamu tahu?
Co: ada pelangi di matamu.

Co: Pak, Bapak arsitek …
Ce: tahu pak !!!
Co: karena kamu tidak membangun istana di hatiku

Co: apakah kamu punya peta atau tidak ???
Ce: tidak punya !!! emank kenapa ??
Co: karena hti q selalu tersesat ketika saya melihat ke mata Anda!

co: neng pak kamu nelayan ya ??
ce: kenapa yahu ??
co: karena kamu telah menangkap hatiku

Co: 28 Oktober, hari apa itu?
Ce: Hari Sumpah Pemuda
Co: Tanggal 27 Oktober?
Ce: Bang itu hari apa. ??
Co: Hari Sumpah Hatiku.

Co: Jika Anda rajin di pangkalan?
Ce: Basisnya pintar
Co: Jika Anda menyimpan apa dasarnya?
Ce: Kaya
Co: Apakah kamu malas?
Ce: Bodoh.
Co: Lalu jika Anda mulai ??
Ce: Hah.?!?! apa dasarnya?!?
Co: Anda. dasar hatiku.

Co: Bu, mau kembali dulu. Btw, apakah kamu punya kuncinya?
Ce: Tidak ada Bang, untuk apa?
Co: Untuk membuka pintu hati Neng.

Co: Neng Pak, apakah Saudara bekerja sebagai HRD?
Ce: Bang tengkuk Mang?
Co: Soalnya kalau ketemu Neng, saya hanya mau melamar.

Co: Neng, ayahmu bekerja di rumah sakit kan?
Ce: Kenapa kamu tahu?
Co: Karena Anda telah mengingat hati saya

Co: Apa artinya IPS?
Ce: Ilmu Sosial Bang
Co: Bagaimana dengan IPA?
Ce: Ilmu Pengetahuan Alam
Co: Bagaimana dengan KPK?
Ce: Komisi Pemberantasan Korupsi
Co: Salah. Tapi itu artinya, You Have Me.

Co: Pak, apakah Saudara bekerja di kelurahan?
Ce: Dari mana kamu tahu Bang?
Co: Soalnya, kamu punya KTP hatiku

Co: Bisakah saya meminjam kalkulator atau tidak?
Ce: Untuk apa Bang?!?
Co: Untuk menghitung besarnya cintaku padamu.

Co: Neng, ayahmu dari Garut ya?
Ce: Benarkah punya kenape, Bang?
Co: Karena kamu telah membuat hatiku lass.

Kata-Kata Percakapan Omong Kosong Bagian III

kata omong kosong percakapan
kata omong kosong itu

Co: 1 + 1 berapa kamu?
Ce: 2 Bang.
Co: 2 + 2 =.
Ce: Ya, 4 Kakak.
Co: Untuk cinta + cinta, apa sih yang sama denganmu?
Ce: Hah berapa harganya?!?
Co: Cinta + cinta, sama dengan aku dan kamu.

Co: Pak, Saudara dulu polisi kan?
Ce: Tahu gimana?
Co: Anda tahu, karena Anda memiliki Dorrr di hati saya.

Co: Bu, apakah Anda punya nomor rekening?
Ce: Ada Bang, ini untuk apa ??
Co: Lakukan transfer hati saya kepada Anda

Co: Dek bapak jadi pilot ya?
Ce: Ya Bang.
Co: Karena kamu sudah menerbangkan hatiku

Co: Neng, Pak Neng itu penggali kuburan ya?
Ce: Kenapa Bang itu ?!
Co: Karena Eneng sudah mengubur kesedihan di hati kakak saya.

Co: Kamu pasti suka gaya Brigadir Norman kan?
Ce: Tahu gimana?
Co: Karena kamu punya chaiyya-chaiyya, kan?

Co: Eh jangan berdiri di dekat bunga Neng !!
Ce: Benarkah tengkuk Bang ?!
Co: Tidak apa-apa, saya khawatir bunganya layu. Kalah cantik di Eneng.?

Co: Neng, Pak Neng pasti pemain bola kan?
Ce: Eh, bagaimana kamu tahu Bang?
Co: Karena Eneng telah mencetak gol di hatimu

Co: Bu, apakah Anda punya lem?
Ce: Ada Bang, ini untuk apa?!?
Co: Untuk merekatkan hati kita, Nyonya.

Co: Neng, tabung gas Neng dirumah bocor kan ??
Ce: Bang tengkuk Mang?
Co: Karena Nyonya telah membuat adik saya merasa lebih baik

Co: Neng Pak, apakah Saudara tukang reparasi AC?
Ce: Kok tahu Bang ??
Co: Karena Eneng sudah mendinginkan hati saya.

Co: Neng, Pak Eneng suka main internet ya?
Ce: Ya kenapa Bang?
Co: Karena Nyonya telah mengunduh hati saya.

Co: Neng, Pak Neng pasti asli Jakarta ya?
Ce: kok tahu ?!
Co: Masalahnya Eneng telah membuat hati saya.

Co: Kamu pasti punya banyak Rhoma Irama di rumah kan?!?
Ce: Tahu gimana ??
Co: Karena Anda telah mengeluh ke hati saya.

Co: Eh, bapak polisi?
Ce: Dari mana kamu tahu Bang?
Co: Ya, karena kamu telah menembak hatiku

Co: Eh Neng, ajari kamu berenang ya?
Ce: Ada apa Bang?
Co: Karena Anda tenggelam dalam hati Anda!

Co: Kak, 2 + 2 = berapa?
Ce: 4 Bang!
Co: Salah., Jawaban 2 + 2 sama dengan 2 ″
Ce: Kok bisa 2, Bang?
Co: Yang kedua ada di hatimu.

Co: Kak, ibunya dari Padang ya?!?
Ce: Dari mana kamu tahu Bang?
Co: Karena senyummu telah membuat hatiku merasa tidak enak

Co: Kak, tolong cari tukang ojek
Ce: Hei, buat apa?
Co: Buat hati saya untuk Anda

Co: Bu, kamu guru TK kan?
Ce: Ih bagaimana kamu tahu?!?
Co: Karena hidungmu seperti 'seluncuran taman kanak-kanak

Co: Neng, Pak Neng, pembuat salad?
Ce: Kok tahu Bang?
Co: Karena senyum Anda telah bermain di hati Anda.

Kata Omong Kosong Dari Pantun

kata omong kosong dari sajak itu
kata omong kosong itu

O seruling buluh kerinduan,
suaranya memikat saya.
O gadis kesayanganku,
Aku sangat mencintaimu.

Jika ikan ada di kolam,
bunga tumbuh di tengah taman.
Jika cintaku dalam,
Saya tidak peduli jarak jauh.

Padahal hanya jambu biji,
masih bisa dibuat jamu.
Meski kita jarang bertemu,
cintaku masih hanya untukmu

Cabang yang rusak disambungkan kembali,
ingin hati disatukan.
Kepada Tuhan kami mohon,
untuk segera bertemu.

Orang yang berlabuh menunggu,
akan berlayar ke Siantar.
Kalau jauh-jauh kamu kangen,
kalau ketemu rasanya sebentar

Langit biru terlihat sedih,
warna biru dan hijau semu.
Jarak jauh menumbuhkan kerinduan,
ingin selalu dekat denganmu.

Jalan menuju Queen City,
beli roti yang diisi bulu.
Ayo cantik kita bersatu,
bercinta di depan pemimpin.

Anggur dilarang,
karenanya banyak nyawa hilang.
Meski jaraknya terpisah,
tidak satupun dari itu merupakan penghalang.

Tidak perlu menggurui,
dia ketua.
Kamu harus tahu,
kamu adalah roh hidupku.

Ayam terbuat dari kari,
buat kita makan nanti.
Anda adalah orang yang tak ternilai,
tidak pernah bisa diganti.

Sapu bersih rumah,
yang atapnya diambil.
Tatap mataku, O kekaih,
cintaku adalah satu kesatuan

Air mawar dalam cangkir,
menyimpan kendi di bawah parang.
Dari awal hingga akhir
cintaku dikhususkan untukmu sendiri

Bawa paku menabrak batu,
dicampur dengan bumbu di atas kompor.
Cintaku cukup satu,
untukmu sepanjang waktu.

Seribu bebek di sarang singa,
hanya satu belang
Ribuan gadis di Indonesia,
hanya kamu yang aku cintai

Kebanyakan wren,
di atas terbang melayang
Memang banyak wanita cantik,
hanya kamu yang aku cintai

Bagaimana cara memanjat pohon peregangan?
Tangan di atas kaki di hulu.
Bagaimana bisa hati tidak ketinggalan?
Pacarnya yang lembut suka melucu.

***

Itulah koleksinya kata-kata omong kosong Terbaik yang bisa dibagikan kali ini. Semoga kumpulan kutipan dari kata-kata gombal ini bisa dimanfaatkan dengan baik dalam kehidupan romantis kalian. Terima kasih!

Posting Kata-kata Crap muncul pertama kali di Kozio.com.