Ketemu Setan

Ketemu Setan

Pernahkah Anda berpikir untuk membuat materi stand up comedy tentang Setan? Tema tentang setan ini sangat menarik untuk dieksplorasi karena di negeri ini masih banyak yang percaya dengan setan. Banyak yang mengaku pernah melihat dan bahkan mengobrol dengan setan. Apa yang terjadi jika kita mengobrol dengan teman kita yang bisa melihat setan "Apa yang kamu lakukan?" dia menjawab "Aku sedang bergaul dengan setan", langsung menggigil, dan menyesal sudah bertanya. Kami mempelajari materi yang satu ini.

Halo semua.

Saya ingin cerita horor ini. Teman-teman saya sering memberi tahu saya bahwa saya tidak perlu khawatir bertemu setan. Dia berkata setan yang akan lari akan melihatku. Tapi itu terbukti salah. Kemarin saya bertemu setan, dia tidak lari. Dia bahkan menangis sambil menangis dan berkata "Apakah kamu anakku?". Pusing memang anak masuk setan, anak harus akui anak itu sama dengan Johny Depp, pejabat, kakek.

Saya selalu kurang takut pada setan. Kuntilanak sering menangis atau tertawa hihihi untuk menakut-nakuti orang yang lewat. Saat saya lewat, Kuntilanak menangis, saya tidak lari. Aku datang, tanya hati-hati, nangis kenapa, dek? Datang ke sini dan bicara denganmu. Akhirnya teman-teman, teruslah keluar. Amit-amit.

Lain soal kalau ketemu suster. Kuntilanak biasanya menangis atau tertawa, suster ngesot ini agresif tapi tidak masuk akal. Mau kejar, tapi kok Ya tidak. Kalau lihat susternya ngambek lagi, saya tidak lari. Saya samperin, saya beri paku payung di depannya. Seketika kempes seperti ban motor. Lagipula, kenapa tidak lari saja.

Pocong juga. Kenapa dia melompat-lompat, tidak terlalu cepat. Kalau ketemu pocong, saya lari menemuinya, saya berbisik "Sudah terlambat, saya buru-buru juga."

Baca:  Masalah Ekonomi

Bagaimana materi stand up comedy tentang Setan-nya? Membuatmu tertawa atau merinding? Tapi begitulah seni berdiri, apapun yang dilabeli seram ternyata lucu. Eh, tapi jangan bertemu iblis sungguhan. Ngeri.

Posting Bertemu Setan pertama kali muncul di https://yedepe.com.